WAKAF AL QURAN

257 Views

Place: New York, New York, United States, Jatirangga

  • Start : 2021/04/30 13:00
  • End : 2025/07/19 09:00

Wakaf Al Quran merupakan program yang sangat penting yang dijalankan oleh yayasan, mengingat antisasme masyarakat islam indonesia untuk belajar Al Quran semakin hari alhamdulillah semakin tinggi, minimnya fasilatas primer yang harus mereka miliki membuat kegiatan mereka belajar Al Quran terkendala, dapam hal ini masih sangat banyak kaum muslimin yang belum memiliki mushaf Al Quran apakah mereka sebagai individu maupun lembaga, bahkan lembaga tahfizh, rumah quran, panti asuhan, pesantren dll juga ternyata ada yang belum memiliki Al Quran, sehingga menggerakkan hati kami untuk turut serta dalam membantu kaum muslimin untuk memiliki Al Quran di rumah rumah mereka.

Pertama kali program ini kami jalankan untuk pengungsi Rohingnya yang terdampar di pesisir pantai Aceh, tepatnya di kota Langsa Aceh Timur, demi menyelamatkan iman mereka dari kejahatan dan kezaliman yang mereka rasakan di negara tempat mereka tinggal.

Kemudian kami juga ikut membagikan Al Quran wakaf kepada kaum muslimin yang ditimpa musibah, seperti musibah Gempa bumi di Aceh Pidi, Banjir bandang di Bima NTB, Palu, Madura, dll.

Selain itu program ini juga kita peruntukkan kepada kaum muslimin yang baru masuk islam ( muallaf ), pribadi, masjid, mushalla, surau dll yang membutuhkan mushaf Al Quran.

Begitu juga kami juga mengirimkan Al Quran untuk para Dai yang bertugas di pedalaman – pedalaman untuk dibagaikan kepada mereka secara wakaf, hal ini dilakukan di bulan Ramadhan atau lainnya, dengan izin Allah, alhamdulillah yayasan Tanmia telah mendistribusikan Al Quran kepada ribuan mustahiknya di Indonesia.

In syaa Allah program ini adalah program abadi, berlaku seterusnya dan tidak kami batasi dengan waktu, untuk kemaslahatan masyarakat muslim di tanah air tercinta.

⚠ Informasi
🌍www.tanmia.or.id
🧰 info@tanmia.or.id
📞 085215100250
🏦Bank Syariah Mandiri
💰7117833447
✅ YAYASAN ISLAM ATTANMIA

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku Termasuk orang-orang yang menyerah diri?”       (Q.S. Fushilat : 33)

Mailing form

    Kontak Kami

    Jl. Kranggan Wetan No.11, RT.1/RW.5, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17434

    0852-1510-0250

    info@tanmia.or.id

    × Ahlan, Selamat Datang!