Perkuat Sinergi Dakwah, Tanmia Foundation Silaturahmi Ke Al-Qomar Center Balai Dakwah Banjarnegara

200 Views

Sinergi Dakwah 2

Jajaran pengurus yayasan Tanmia Foundation, melakukan kunjungan silaturahmi kepada segenap pengurus Balai Dakwah Banjarnegara di pusat gedung Al-Qomar Center pada ( 30/09/2021).

Agenda silaturahmi ini merupakan bagian pertemuan penting antar kedua lembaga yang masing-masing yang memiliki concern dalam bidang dakwah dan pendidikan. Silaturahmi sederhana yang ini diharapkan dapat saling menguatkan dan bersinergi keduanya dalam ruang lingkup dakwah dan pendidikan khususnya pengembangan kemajuan di daerah-daerah pelosok.

“Balai Dakwah Banjarnegara selain pusat pengembangan dakwah lokal juga tengah mengembangkan sistem pendidikan entrepreneur berbasis santri, yang dinamakan Santri Farm yang baru-baru ini akan segera diluncurkan ujar Ustadz Junianto selaku bagian pengurus Balai Dakwah dalam sesi muqaddimahnya menerima kunjungan jajaran tamu rombongan Tanmia Foundation.

“Kita sudah saatnya sepakat untuk saling bersinergi untuk mendukung satu sama lain. Semoga jalinan Silaturahmi ini membawa kebaikan dan hasil yang positif untuk pengembangan dakwah dan pendidikan di daerah,” terang Ust Bukhari Abdul Mu’id dalam sambutan pengantar acara silaturahmi tersebut.

Sinergi Dakwah

Acara pun dilanjutkan dengan kunjungan ke Joglo TPQ Al-Qomar 7 yang sedang dalam tahap finishing pembangunan. Tempat yang akan difungsikan sebagai kegiatan berbasis masyarakat dan akan menjadi bagian tempat dimana kegiatan pembinaan dan pendidikan TPQ juga majelis taklim diadakan.

Melalui pertemuan silaturahmi antar kedua lembaga ini diharapkan menjadi inspirasi dan menambah semangat kepada rekan-rekan sekalian dalam berkhidmat mengabdi kepada umat Insya Allah, segenap pengurus Yayasan Tanmia juga menyerahkan buku kenangan-kenangan kepada para da’i setempat sebagai penghormatan dan tanda mata terimakasih atas hasil program positif yang sudah berjalan,” pungkas Ust Rofiq dalam sesi pamit penutup silaturahmi tersebut.

Ali Azmi
Relawan Tanmia

No comments

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku Termasuk orang-orang yang menyerah diri?”       (Q.S. Fushilat : 33)

Mailing form

    Kontak Kami

    Jl. Kranggan Wetan No.11, RT.1/RW.5, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17434

    0852-1510-0250

    info@tanmia.or.id

    × Ahlan, Selamat Datang!