Sumur Wakaf 2 - Sumur Wakaf Telah Mengalir, Ceria Untuk Para Santri Rumah Tahfidz Al-Husna

Sumur Wakaf Telah Mengalir, Ceria Untuk Para Santri Rumah Tahfidz Al-Husna

420 Views

Sumur Wakaf 1024x480 - Sumur Wakaf Telah Mengalir, Ceria Untuk Para Santri Rumah Tahfidz Al-Husna

 

Aktivitas Rumah Tahfidz Qur’an Al-Husna Kutoarjo kembali beraktivitas melakukan kegiatan belajar rutinitas sebagaimana sebelumnya.

Tahap finishing renovasi bangunan joglo akan segara usai juga seiring mengalirnya air sumur wakaf Tanmia Foundation dengan instalasi penampunganya yang sudah terpasang saat ini.

Rumah Qur’an yang berlokasi di Desa Pacor, Kecamatan Kutoarjo sudah berlangsung normal kembali untuk membina generasi Qur’an pada Senin (5/7/2021).

Terselenggaranya kegiatan Rumah Qur’an adalah pilihan program utama yang kelak akan menjadi tempat terbaik untuk membentuk para generasi penerus dan khalayak masyarakat dimulai dengan menjaga Alquran dengan hafalan dan amalan.

Sumur Wakaf 4 1024x480 - Sumur Wakaf Telah Mengalir, Ceria Untuk Para Santri Rumah Tahfidz Al-Husna

Adapun kegiatan pembinaan keagamaan di Rumah Tahfidz Al-Husna bersifat terbuka untuk umum dengan menyelenggarakan kegiatan TPA ( Taman Pendidikan Al-Qur’an) pembelajaran membaca Al-Qur’an dari tingkat anak sampai dengan dewasa.

Juga kegiatan pembinaan materi keislaman yang memudahkan masyarakat berbagai pihak untuk turut serta belajar.

Ustadz Saifudin sebagai salah satu pengelola dan pengajar mengatakan kegiatan pembinaan mulai aktif kembali dan anak-anak sudah mulai ceria dalam raut wajahnya. “Setelah beberapa waktu pandemi vakum, kini pembinaan kegiatan anak-anak mulai aktif dilaksanakan kembali.

Sumur Wakaf 3 1024x512 - Sumur Wakaf Telah Mengalir, Ceria Untuk Para Santri Rumah Tahfidz Al-Husna

 

“Alhamdulilah anak-anak sudah mulai ceria kembali, apalagi fasilitas asrama bertambah setelah beberapa saat kegiatan ini tidak rehat sejenak karena renovasi dan pembangunan asrama. Di era new normal ini insyaAllah kita sudah aktif tiap hari. Terimakasih pada semua pihak dan muhsinin Tanmia Foundation atas kontribusinya mengalirkan wakaf sumur bersama instalasi air penampungan semoga Allah membalas semua kebaikannya. aamiin,” ucapnya pada pihak Tanmia.

 

No comments

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku Termasuk orang-orang yang menyerah diri?”       (Q.S. Fushilat : 33)

Mailing form

    Kontak Kami

    Jl. Kranggan Wetan No.11, RT.1/RW.5, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17434

    0852-1510-0250

    info@tanmia.or.id

    × Ahlan, Selamat Datang!